Sabtu, 04 April 2015

DuckTales Remastered Akhirnya Dirilis

Pada akhirnya bulan Maret 2015, beredar rumor bahwa game klasik dari konsol NES yaitu DuckTales akan dirilis ulang untuk Android dan iOS (Asal Mula Rumor DuckTales Remastered untuk iOS dan Android).

Seperti halnya karakter Mickey Mouse dalam game Castle of Illusion pada 2014 lalu, DuckTales : Remastered yang menghadirkan Scrooge McDuck atau lebih dikenal sebagai Paman Gober mendapat penyesuaian gameplay serta grafis sehingga bisa hadir dalam perangkat mobile terbaru.



Dari segi gameplay, DuckTales : Remastered untuk mobile tidak berbeda jauh dengan versi PS3, PC, Xbox 360 dan Wii U yang sudah dirilis pada 2013 lalu. Disini, Paman Gober akan berusaha menghentikan Beagle Boys yang jahat. Dalam petualangannya, dia mengumpulkan harta karun, menghindari berbagai objek mematikan, mengalahkan musuh dan boss, mengkoleksi collectable items dan sebagainya.

DuckTales : Remastered menghadirkan grafis 2.5D, tentu sangat berbeda dengan versi 8 bit terdahulu. Untuk kendali, game ini menyediakan 2 pilihan yaitu virtual gamepad di bagian layar atau gamepad tambahan memanfaatkan koneksi bluetooth.

Harga DuckTales : Remastred terbilang cukup mahal. Yaitu sekitar Rp. 130.000. Tapi, jika Anda tidak keberatan membayar dengan harga yang lumayan mahal tersebut, game ini sangat cocok untuk membangkitkan kenangan lama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DuckTales Remastered Akhirnya Dirilis

0 komentar:

Posting Komentar